home Lifestyle 3 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Pilih Asuransi Pendidikan Syariah

3 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Pilih Asuransi Pendidikan Syariah

Saat ini, biaya pendidikan makin meroket saja. Untuk mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan Asuransi Syariah untuk pendidikan sehingga kebutuhan di bidang ini bisa terencanakan. Namun, sebelum Anda menentukan mana asuransi pendidikan berbasis syariah terbaik untuk Anda, perhatikan dulu beberapa hal berikut ini!

1. Besaran Dana Asuransi

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat memilih Asuransi Jiwa dan Investasi untuk pendidikan adalah memperhatikan besaran dananya. Tetapkanlah besaran dana pendidikan yang Anda inginkan dan kapan dana tersebut akan diperlukan. Pikirkan juga berapa besaran dana yang bisa Anda sisihkan per bulannya agar tak menggangu keuangan Anda.

2. Fleksibilitas

Selain itu, ada baiknya Anda juga memperhatikan fleksibilitas dari asuransi pendidikan tersebut. Carilah polis asuransi yang memberikan kemudahan bagi Anda atau paling tidak dapat diubah setiap periode tertentu. Tujuannya tentu saja agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Agen Konsultan Terbaik

Lalu, ada baiknya Anda memilih agen terbaik untuk asuransi syariah pendidikan Anda. Pastikan bahwa agen tersebut memiliki pelayanan terbaik dan mampu dipercaya. Dengan begitu, mereka bisa memberikan perencanaan keuangan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Allianz Syariah yang Terbaik

Bila Anda mencari asuransi berbasis syariah terbaik di bidang pendidikan, maka cobalah untuk pilih Allianz syariah. Allianz syariah melalui unit mereka Allisya Protection Plus memiliki manfaat investasi tunai untuk pendidikan. Dana tunai dari asuransi ini sangat fleksibel dan Anda bisa ambil kapan saja ketika diperlukan, termasuk untuk pendidikan.

Tabungan proteksi dari Allisya Protection Plus ini akan memberikan manfaat tambahan pada Anda serta bebas premi juga. Nilai investasinya bisa Anda ambil kapan saja ketika membutuhkan. Dengan begitu, Anda akan lebih merasa nyaman dan aman.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan asuransi jiwa dan investasi Allisya Protection Plus? Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat seperti dana yang bisa ditarik kapan saja. Selain itu, Allianz juga memberikan hadiah untuk penggunanya, yakni KadoUmroh Allianz https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes yang akan mengantarkan Anda ke tanah suci secara cuma-cuma.

shares