home Others 5 Cara Transaksi BebasBayar sebagai Fintech Terbaik Indonesia

5 Cara Transaksi BebasBayar sebagai Fintech Terbaik Indonesia

Saat ini di Indonesia, perkembangan komputasi dan komunikasi semakin pesat. Sehingga membuat cepat atau lambat penggunaan fintech terbaik Indonesia akan menjadi sebuah kebutuhan. Cara transaksi yang disediakan Fintech akan menjadi kemudahan bagi Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari mulai dari keperluan primer, sekunder, bahkan terserier.

  1. Melakukan Transaksi dengan Aplikasi Android

Hari ini android sudah menjadi sebuah barang yang tidak bisa ditinggalkan. Apa saja yang Anda butuhkan bisa didapat dengan menggunakan android. Termaksud dalam penggunaan fintech, Anda bisa melakukan transaksi dengan menggunakan android. Bebasbayar dapat digunakan dengan android dan pastikan koneksi internet Anda berjalan dengan lancer.

Caranya sangat mudah, Anda tinggal men-download aplikasi Bebasbayar di playstore android. Kemudian lakukan registrasi dengan mengisi data Anda yaitu nama, masukkan nomor hp utama dan alamat email yang valid. Lalu mengisi bank tujuan transfer yang Anda gunakan dan kemudian isi nominal atau jumlah uang yang Anda depositkan untuk aktivasi akun pertama kali.

Setelahnya Anda akan diberikan pin untuk melakukan login. Setelah akun Anda aktif, segala transaksi bisa Anda lakukan kapan pun dan di mana pun. Kelebihannya transaksi menggunakan Adroid ini lebih simple, praktis dan cepat.

  1. Jenis Fintech Juga Tersedia di Perangkat IOS

Tidak semua aplikasi yang bisa dioperasikan oleh iphone. Namun, fintech ini juga telah tersedia di perangkat IOS sehingga Anda para pengguna iphone juga bisa melakukan transaksi dengan fitech terbaik Indonesia ini dengan mudah.

Caranya juga sama seperti penggunaannya pada android yaitu Anda tinggal men-download aplikasi bebas bayar di iphone. Kemudian ikuti prosedur pendaftaran hingga selesai. Setelah akun Anda aktif, segala transaksi bisa Anda lakukan kapan pun dan di mana pun

  1. Anda Bisa Melakukan Transaksi dengan Member Area

Transaksi ini dilakukan secara online di computer atau laptop. Caranya dengan melakukan log in pada apliaksi member area. Setelah itu Anda akan menemukan berbagai menu yang tersedia dan memilih transaksi yang ingin dilakukan.

  1. Transaksi Mengguanakan SMS dengan Kode Tertentu

Lewat SMS Anda bisa melakukan cek dan bayar apapun kebutuhan Anda dan keluarga. Penggunaan kebutuhan Transaksi Anda dilakukan dengan kode-kode SMS yang berlaku. Kemudian dikirimkan ke center khusus transaksi yang disediakan fintech-nya.

Adapun nomor center-nya yaitu untuk simpati 08224482399, XL di 087759011112, dan indosat dengan nomor 085606527999. Beberapa contoh transaksinya yaitu pertama, untuk cek saldo Bebasbayar.

Anda mengetikkan SALDO*pin. Pastikan pin Anda sudah benar. Kedua, misalnya Anda ingin melakukan pembelian pulsa. Anda cukup mengetikkan SMS (kode produk)*(Nomor hp)*pin. Ketiga, untuk melakukan pembayaran. Cara pertama dengan mengetikkan SMS Tagihan*Nomor pelanggan*pin. Cara kedua dengan mengetikkan bayar*ID pelanggan*PIN.

  1. Transaksi Dilakukan Menggunakan Aplikasi Telegram

Fintech ini juga bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi media social yaitu telegram. Caranya dengan mencari akun @bebasbayar. Untuk bisa melakukan transasksi dengan aplikasi ini, Anda harus mengetahui dan hapal jenis kode untuk setiap transaksi. Selain itu nomor yang digunakan adalah nmor yang terdaftar di menu account Anda.

Fintech terbaik Indonesia pasti akan melakukan inovasi dalam tata cara transaksi karena terus meningkatnya jumlah pengguna dari setiap aplikasi transaksi yang tersedia. Hal ini disebabkan fintech semakin menjadi pilihan dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain lengkap, transaksi juga dapat dilakukan dengan kemudahan tanpa harus terjebak antrian dan hemat waktu.

shares