home Lifestyle 5 Makanan untuk Mendapatkan Kulit Bayi yang Putih

5 Makanan untuk Mendapatkan Kulit Bayi yang Putih

Anda mempersiapkan segala kebutuhan perlengkapannya dari sejak usia kandungan masuk tujuh bulan bahkan ada yang lebih cepat dari itu. Bagi yang akan lahiran setelah lebaran, dapat memanfaatkan promo ramadhan untuk belanja perlengkapan bayi. Anda juga sibuk mengonsumsi makanan sehingga membuat Anda mendapatkan bayi yang berkulit putih.

  1. Konsumsi Susu Saffron dengan Kualitas Mendunia

Saffron atau dikenal dengan nama lainnya adalah kuma-kuma merupakan sebuah rempah-rempah yang termahal di dunia. Jika Anda minum susu yang dicampur dengan saffron maka nantinya akan membuat warna kulit Anda setelah dilahirkan berwarna putih.

Saffron mengandung nutrisi yang penting untuk membantu memutihkan kulit janin impian Anda. Kandungan yang dimilikinya yaitu protein, zat besi, natrium, kalsium, magnesium, selenium, karbohidrat, fosfor, zinc, lemak, asam folat, serta, dan vitamin a, b, juga c.

  1. Konsumsi Putih telur Sejak Tri Semester Kedua Kehamilan

Telur merupakan makanan sehat yang bagus untuk dikonsumsi ibu hamil terlebih saat trisemester ke dua. Kerutinan Anda dalam mengonsumsi putih telur akan membuat kulit bayi Anda nantinya putih mulus karena kandungan paling tinggi yang dimiliki adalah protein. Kandungan protein pada putih telur akan membantu berjalannya proses regenerasi sel-sel kulit.

Putih telur juga memilki kandungan vitamin a yang  berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, mengurangi kerutan dan garis halus di wajah, melembutkan kulit serta mencerahkan. Ada juga kandungan vitamin e untuk melindungi wajah dari efek radikal bebas (seperti sinar UV dan polusi) dan berfungsi juga untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan wajah.

  1. Minum Susu Kedelai yang Kaya Akan Kandungannya

Kacang kedelai merupakan kacang yang dapat dikonsumsi dalam bentuk susu sari kedelai yang segar. Kandungan vitamin E yang miliki kacang kedelai sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit bayi Anda saat lahir. Konsumsi susu kedelai dengan membelinya di promo ramadhan bisa Anda mulai sejak awal kehamilan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  1. Nikmati Kacang Almond untuk Kulit Bayi yang Putih

Kacang almond merupakan jenis kacang-kacangan dengan kandungan kalsium yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Fungsi kandungan yang ada pada kacang ini akan membantu Anda untuk merawat kulit janin sehingga menjadi lebih putih dan bersih.

  1. Minum Air Putih dengan Rutin Setiap Harinya

Minum air putih secara rutin membantu Anda membersihkan air ketuban yang bermanfaat juga untuk membersihkan janin dan menjadikannya lebih cerah. Manfaat dari air putih ini akan memberikan dampak terhadap kulit bayi Anda saat dilahirkan.

Promo ramadhan bisa Anda nikmati untuk membeli makanan yang dibutuhkan selama kehamilan. Selain makanan, Anda juga harus melakukan olah raga untuk ibu hamil agar kondisi kehamilan selalu dalam keadaan stabil dan sehat. Pastikan kesehatan bayi Anda dengan melakukan kontrol secara rutin setiap memasuki tri semester kehamilan.

shares