home Others HR-V, Mobil Honda Dengan Berbagai Fitur Canggih

HR-V, Mobil Honda Dengan Berbagai Fitur Canggih

Mobil menjadi salah satu jenis kendaraan yang sangat populer. Sekarang ini sudah semakin banyak mobil yang memiliki berbagai macam fitur canggih dan juga mesin handal. Tetapi bukan hanya itu saja, banyak juga para produsen mobil yang memberikan sentuhan desain menarik dan trendy pada beberapa mobilnya. Salah satu brand otomotif yaitu Honda telah mengeluarkan mobil honda HRV. Kendaraan mobil low suv cross over honda HRV ini sudah dipakai oleh banyak orang sekarang ini dan semakin banyak penggunanya. Hal tersebut tak lepas dari berbagai macam fitur terbaru yang terdapat pada mobil low suv cross over honda HRV tersebut. Untuk kisaran harga mobil honda HRV ini sendiri cukup bervariasi dan yang paling tinggi adalah harga honda hrv prestige. Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki kendaraan mobil low suv cross over honda HRV ini, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas mengenai mobil honda HR-V tersebut.

Dua Pilihan Mesin Tangguh Mobil Honda HRV

Kendaraan mobil cross over low suv honda HRV ini memiliki dua macam pilihan mesin. Untuk mesin tipe yang pertama yaitu mesin 1.5 L SOHC i-VTEC+DBW. Jenis mesin satu ini tertanam pada mobil cross over low suv honda HRV yang tipe tipe A, honda HRV tipe S, honda HRV type S CVT, dan type E CVT. Penggunaan mesin yang berkapasitas 1.497 cc ini bisa menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 120 PS/ 6.600 rpm serta torsi 145 Nm/ 4.600 rpm.

Sedangkan untuk tipe mesin mobil cross over low suv honda HRV yang kedua yaitu 1.8 L SOHC iVTEC. Jenis mesin yang kedua ini terdapat pada mobil honda HRV yang tipe Prestige serta honda HR-V yang tipe Special Edition JBL-Audio. Penggunan mesin kedua yang berkapasitas silinder 1.799cc ini bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 139 PS/ 6.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 169 Nm/ 4.300 rpm.

Performa Fitur Mesin Mobil Honda HR-V

Meskipun beda kapasitasnya, tetapi kedua jenis mesin pada mobil cross over low suv honda HRV tersebut sama-sama memakai sistem supply bahan bakar canggih yaitu PGM-Fi. Dengan begitu, maka pembakaran bensin pada ruang mesin akan menjadi semakin sempurna. Tenaga mobil cross over low suv honda HRV ini pun hasilnya akan menjadi semakin maksimal. Sementara mengenai efisiensi penggunaan bahan bakar, dari kedua mesin tersebut juga sudah menggunakan fitur teknologi ‘Drive by Wire’.

Kegunaan fitur tersebut yaitu agar mobil cross over low suv honda HRV ini dapat menghasilkan performa yang responsif tetapi tetap irit penggunaan bahan bakar. Honda HR-V ini dapat dibilang juga sebagai mobil yang ramah lingkungan. Hal tersebut dikarenakan mobil cross over low suv honda HRV ini telah berstandar regulasi Euro-4.

Tentunya masih banyak lagi keunggulan dari berbagai sisi spesifikasi yang dihadirkan pada mobil low suv cross over honda HRV. Dengan spesifikasi yang tergolong tangguh, maka tentunya mobil HR-V seringkali menjadi opsi utama kendaraan pribadi ataupun untuk mobil keluarga. Sekian saja bahasan di atas mengenai mobil low suv cross over honda HRV ini yang tentu sangat populer dengan berbagai macam keunggulannya. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda semua para penggemar mobil dari Honda termasuk mobil low suv cross over honda HRV ini.

shares