home Others Mengenal Berbagai Aplikasi Investasi Untuk Berinvestasi Mulai Saat Ini

Mengenal Berbagai Aplikasi Investasi Untuk Berinvestasi Mulai Saat Ini

Berinvestasi merupakan salah satu kegiatan yang telah banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia. Terlebih dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, anda dapat download aplikasi P2P online. Investasi dapat dikatakan sebagai tempat menabung yang aman dan banyak keuntungan yang juga bisa didapatkan.

Keberadaan aplikasi investasi semakin merajalela dengan adanya para generasi millenial yang turut meramaikan dunia investasi. Meskipun investasi menghasilkan banyak keuntungan, bagi para investor pemula sering kali merasa bingung dan kurang mendapat dukungan serta edukasi yang tepat guna mengambil keputusan bijak saat melakukan investasi.

Para investor pemula sering kali dihadapkan pada proses pembayaran komisi dengan harga mahal serta modal investasi. Beberapa hal tersebutlah yang menjadi hambatan bagi investor. Terlebih jika memang uang yang dibutuhkan di awal sangatlah banyak jumlahnya.

Beberapa Aplikasi Untuk Berinvestasi

Tak usah khawatir dan bingung bagi para investor pemula, karena dengan hadirnya aplikasi berinvestasi kini kegiatan berinvestasi semakin dipermudah dalam segala halnya. Aplikasi yang dihadirkan pun memiliki setiap kelebihannya masing – masing yang tentunya sangat membantu keberadaan investor pemula. Beberapa aplikasi investasi online yang dapat digunakan sebagai sarana berinvestasi di antaranya :

  1. Amartha

Siapa sih yang nggak kenal dengan Amartha? Aplikasi berinvestasi yang memberikan hasil awal yang sangat tinggi di setiap tahun yaitu 17,5 %. Adanya aplikasi online ini setiap orang yang akan melakukan investasi dapat dengan mudah melakukannya, terkhusus bagi anda yang ingin melakukan pendanaan untuk UKM.

Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, karena Amartha telah lama menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga asuransi guna memproteksi investor dari resiko kegagalan pembayaran. Keuntungan yang diperoleh investor dapat diambil setiap minggunya serta dapat ditarik kapan saja. Dengan Amartha, siapapun dapat berinvestasi asalkan memiliki rekening di bank. Amartha menjadi salah satu tempat berinvestasi hingga saat ini.

  1. Modalku

Melakukan kerja sama dengan beberapa investor di Singapura, pada tiap – tiap jumlah pinjaman akan memiliki suku bunga yang berbeda yang telah disesuaikan dengan keadaan pasar dan pilihan pinjaman yang diambil oleh investor. Menariknya, modalku dengan transparan memberikan informasi mengenai bunga, bahkan hingga mencapai 12 % – 24 %.

  1. Koin works

Merupakan sarana berinvestasi yang memberikan bunga dengan jumlah 18 % setiap tahunnya dan telah disesuaikan dengan resiko pinjaman tersebut. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan investasi, staf perusahaan investasi tersebut akan melakukan seleksi profil investor yang akan bergabung agar tidak terjadi penipuan. Proteksi keamanan yang diberikan dapat meminimalkan kerugian yang akan terjadi pada investor.

  1. Investre

Salah satu perusahaan yang memberikan return dengan jumlah yang hampir sama dengan modal awal saat bergabung yaitu sejumlah 17,5 %. Namun dengan besarnya hasil yang diberikan ternyata seimbang dengan resiko peminjam yang akan terjadi. Untuk menjadi seorang investor saja harus menyetorkan uang kurang lebih 1 juta yang akan digunakan sebagai pinjaman pribadi.

Setiap perusahaan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing – masing, namun dalam hal ini Amartha menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk berinvestasi. Bagi anda para investor pemula pun tak perlu khawatir akan modal awal yang harus diberikan karena banyak hal yang akan didapatkan dengan bergabung bersama perusahaan investor. Lebih baik berinvestasi mulai saat ini, daripada tidak sama sekali karena keuntungan besar akan didapatkan.

shares